Kamis, 04 September 2014

Welbeck senang bersama Arsenal

Jakarta (ANTARA News) - Mantan pemain Manchester United Danny Welbeck mengaku senang bergabung dengan Arsenal setelah menyelesaikan proses kepindahannya dari Old Trafford ke Stadion Emirates.

"Ini saat-saat menyenangkan bagi saya," katanya dalam satu video yang diunggah laman resmi Arsenal FC, Kamis.

Selain sering menonton laga Arsenal, Welbeck ternyata mengaku sudah lama membayangkan untuk bisa bermain bersama Arsenal.

"Saya sebelumnya telah membayarkan diri saya bermain dalam klub ini. Untuk ini yang akhirnya terjadi sangat menyenangkan," akunya.

Namun, Welbeck tetap mengenang mantan klubnya yang nanti berbalik menjadi lawannya, Manchester United, yang sekarang diasuh pelatih Belanda Louis van Gaal.

"Saya berada di United bahkan sejak saya masih anak kecil dan saya punya saat luar biasa di sana."

Welbeck yang sekarang berusia 23 tahun, menandatangani kontrak jangka panjang dengan Arsenal pada Senin lalu.

Dengan Oliver Giroud absen empat bulan karena patah tulang kaki, Welbeck sepertinya akan dipasang di barisan depan Arsenal dalam laga kandang melawan Manchester City 13 September nanti.

Welbeck telah mencetak 20 gol dalam 92 penampilan Liga Utama Inggris bersama Manchester United. 

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2014


http://www.antaranews.com/berita/451987/welbeck-senang-bersama-arsenal
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger