Jumat, 05 September 2014

Surplus transaksi berjalan Uni Er0pa 12 miliar eur0

Brussel (ANTARA News0 - Transaksi berjalan eksternal Uni Eropa disesuaikan secara musiman mencatat surplus 12 miliar euro (15,5 miliar dolar Amerika Serikat), atau 0,4 persen dari PDB, pada kuartal kedua tahun ini, sesuai data pada Jumat.

Ini dibandingkan dengan surplus 25,2 miliar euro di kuartal pertama, menurut perkiraan pertama dari Eurostat, kantor statistik Uni Eropa.

Transaksi berjalan meliputi semua transaksi yang terjadi antara penduduk dan badan non-penduduk, dan mengacu pada perdagangan internasional dalam barang dan jasa, pendapatan dan transfer berjalan.

Surplus transaksi berjalan kuartal kedua 2013 mencapai 47,5 miliar euro.

Eurostat mengatakan, surplus transaksi barang pada kuartal kedua 2014 bergerak ke dalam defisit yang berada pada minus 1,5 miliar euro, sementara surplus neraca jasa tumbuh menjadi 47,6 miliar euro dari 46,1 miliar euro pada kuartal sebelumnya.

Defisit neraca pendapatan meningkat terutama menjadi minus 11,9 miliar euro dibandingkan dengan minus 1,7 miliar euro pada kuartal pertama, sementara defisit neraca transfer berjalan berdiri di minus 22,3 miliar euro dibandingkan dengan minus 20,8 miliar euro.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2014


http://www.antaranews.com/berita/452215/surplus-transaksi-berjalan-uni-eropa-12-miliar-euro
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger