Kamis, 04 September 2014

Presiden tiba di Tanah Air

Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono beserta rombongan tiba di Tanah Air, Kamis siang, setelah melawat ke Singpura pada 2-4 September 2014.

Presiden dan rombongan dengan menggunakan pesawat kepresiden mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 14.15 WIB.

Presiden Yudhoyono melawat ke Singapura untuk bertemu dengan koleganya di negeri tersebut.

Presiden melakukan pertemuan empat mata dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, yang dilanjutkan dengan pertemuan empat mata dengan Presiden Tony Tan Keng Yam.

Pertemuan-pertemuan tersebut membahas perkembangan terkini hubungan bilateral kedua negara yang semakin baik dan terus meningkat.

Presiden Yudhoyono dalam kesempatan itu juga dianugerahi penghargaan tanda jasa Order of Temasek "First Class" (Kelas Utama) yang diberikan pemerintahan Singapura.

Sementara itu, rombongan Presiden Yudhoyono di antaranya Menteri Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tandjung, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2014


http://www.antaranews.com/berita/451883/presiden-tiba-di-tanah-air
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger