Rabu, 03 September 2014

Leverkusen tanpa kapten R0lfes beberapa pekan mendatang

Berlin (ANTARA News) - Kapten Bayer Leverkusen Simon Rolfes akan menjalani operasi karena robek ligamen pada pergelangan kaki kanannya dan akan absen selama beberapa pekan, demikian dikatakan klub Jerman itu Rabu.

Gelandang berusia 32 tahun itu mengalami cedera pada babak kedua saat Leverkusen menang 4-2 atas Hertha Berlin pada pertandingan Liga Jerman yang dilangsungkan Sabtu, lapor Reuters.

"Hal ini tentu saja sangat membuat saya frustrasi namun saya akan melakukan segalanya untuk dapat kembali sesegera mungkin," kata Rolfes.

Leverkusen melakukan start bagus pada musim ini, memenangi kedua pertandingan Liga Jerman dan menghancurkan FC Copenhagen dengan skor agregat 7-2 untuk mengamankan tempat di fase grup Liga Champions.

Leverkusen menghuni Grup C Liga Champions, bersama Benfica, Zenit St Petersburg, dan AS Monaco.

Penerjemah: A Rauf Andar Adipati

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2014


http://www.antaranews.com/berita/451795/leverkusen-tanpa-kapten-rolfes-beberapa-pekan-mendatang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger