Kamis, 04 September 2014

Len0v0 pamer Vibe terbaru, tablet dan PC

Jakarta (ANTARA News) - Bukan hanya Samsung, perusahaan Tiongkok Lenovo juga memberondong pasar dengan produk baru memanfaatkan momentum ajang IFA 2014 Berlin.

Lenovo hari ini langsung merilis dua smartphone Vibe terbaru, dua tablet, dua laptop, dan satu PC desktop, sehari menjelang dimulainya IFA Berlin yang dijadwalkan berlangsung 5-10 September 2014.

Dua smartphone seri Vibe terbaru Lenovo yang bakal dipajang pada hari pertama IFA adalah Lenovo Vibe X2 dan Vibe Z2, mengutip pernyataan resmi Lenovo via laman resminya, Kamis.

Lenovo Vibe X2 yang didesain dalam empat warna tebal, putih, merah, emas, dan abu-abu gelap dibekali prosesor MediaTEK MT6595 4G LTE True8Core, berlayar 5 inci resolusi FHD, dan baterai tipis namun diklaim tahan lama.

Lenovo menyematkan kamera selfie 5MP dan kamera belakang 13MP pada Vibe X2, smartphone yang dibandrol 399 dolar AS.

Sementara Vibe Z2 yang disebut sebagai smartphone 64-bit pertama Lenovo, kinerjanya didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon quad-core 1,2GHz dan baterai 3000mAh.

Sedikit lebih besar dari Vibe X2, Vibe Z2 berlayar 5,5 inci, kamera depannya lebih mumpuni yakni 8MP, tapi kamera belakangnya sama 13MP juga.

Harga ritel Vibe Z2 lebih mahal, sekitar 429 dolar AS.

Selain dua smartphone keluarga Vibe, Lenovo juga merilis dua laptop; Lenovo ThinkPad Helix dan Edge 15, PC desktop ThinkCentre Tiny-in-One 23, dan dua tablet; Lenovo Horizon 2e serta Horizon 2s.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2014


http://www.antaranews.com/berita/451967/lenovo-pamer-vibe-terbaru-tablet-dan-pc
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger