Senin, 08 September 2014

Lawan Spany0l, Maced0nia akan tampil menyerang

Spanyol (ANTARA News) - Pelatih Macedonia, Bosko Gjurovski mengatakan skuatnya tidak akan hanya melihat dan bertahan melawan Spanyol.

La Roja akan menjamu The Red Lions di putaran pertama kualifikasi Euro 2016 dengan pertandingan dimainkan di stadion Levante Ciutat de Valencia, Selasa dini hari WIB.

Saat konferensi pers, Gjurovski menyatakan kekagumaannya pada Spanyol dan rekannya Vicente Del Bosque, serta melihat ada kesamaan antara kedua tim.

Tetapi, dia mengingatkan, bahwa Macedonia tidak akan bermain untuk mencari hasil seri tanpa gol.

"Pertama-tama, saya berterima kasih atas kontribusi Spanyol di pertandingan beberapa tahun terakhir," kata Gjurovski.

"Bagi kami, pertandingan ini akan menjadi ujian besar. Del Bosque membangun tim baru dengan pemain yang masih sangat muda. Kami sama di sini: membangun tim baru dengan para pemain muda."

Ia menimpali, "Kami datang untuk menunjukkan permainan kami, tidak hanya untuk bertahan. Kami ingin menyerang gawang Spanyol."

"Bermain melawan Spanyol tidak akan mudah, sebaliknya akan sangat sulit, tetapi filosofi kami adalah untuk terus menyerang dan berkembang."

"Tidak diragukan bahwa Spanyol akan menyerang. Itu akan menjadi strategi mereka dan kami harus menghentikan serangan mereka," katanya.

"Kami bisa bermain dengan tiga atau empat pemain. Jose Mourinho terkadang bermain dengan enam ditambah dua orang yang kembali ke belakang."

"Seberapa banyaknya pemain yang merespon itu tergantung pada tim. Yang jelas di sini, kami harus disiplin bertahan jika kami ingin punya pilihan di pertandingan ini," tambahnya lagi seperti dilansir di football-espana.net.(*)

Penerjemah: Okta Antikasari

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2014


http://www.antaranews.com/berita/452579/lawan-spanyol-macedonia-akan-tampil-menyerang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger