Jumat, 05 September 2014

Kemenpera gelar Pameran Rumah Rakyat di berbagai k0ta

Jakarta (ANTARA News) - Kementerian Perumahan Rakyat menggelar Pameran Rumah Rakyat sepanjang pertengahan akhir 2014 di berbagai daerah dengan tujuan menjangkau masyarakat berpenghasilan rendah guna lebih mudah dalam memiliki rumah.

"Harapan saya agar pameran berdampak luas kepada masyarakat berpenghasilan rendah untuk memiliki rumah yang layak huni dan terjangkau," kata Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Pameran Rumah Rakyat 2014 saat ini sedang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), 3--7 September 2014, dan akan dilanjutkan ke sejumlah kota lainnya di Tanah Air.

Selanjutnya, Pameran Rumah Rakyat 2014 akan dilaksanakan di Kota Medan (11--19 September), Palembang (20--28 September), Banjarmasin (22--30 September), Pontianak (28 September--5 Oktober), dan Makassar (1--9 Oktober).

Kemudian Surabaya (17--25 September), Semarang (10--19 Oktober), Bekasi (27 September--5 Oktober), Tangerang (8--16 Oktober) dan Karawang (4--12 Oktober).

Menpera juga mengingatkan, pemerintah masih menyalurkan Kredit Pemilikan Rumah Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (KPR FLPP).

Pemerintah masih bisa menyalurkan KPR FLPP untuk rumah tapak apabila ada permintaan dari pihak luar karena pemerintah tidak dapat merubah peraturan yang telah dibuat sendiri. Untuk saat ini, permintaan tersebut datang dari DPR, katanya.

Ia juga mengatakan, saat ini


http://www.antaranews.com/berita/452233/kemenpera-gelar-pameran-rumah-rakyat-di-berbagai-kota
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger