Jumat, 05 September 2014

Justin Bieber dirawat akibat cedera pergelangan tangan

Jakarta (ANTARA News) - Bintang pop bermasalah, Justin Bieber, dilaporkan dirawat di rumah sakit di negara asalnya, Kanada, untuk mengobati cedera pergelangan tangan.

Menurut TMZ, penyanyi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Stratford di Stratford, Ontario tempat dokter memeriksa lengannya dan mendiagnosis ia mengalami keseleo.

Perawatan di rumah sakit tersebut terjadi hanya beberapa hari setelah penangkapan dramatis Bieber di daerah itu pada Jumat (29/8) ketika bentrok dengan pengemudi yang lain setelah mengalami kecelakaan mobil.

Bieber, yang telah mengemudi dengan mantan pacarnya Selena Gomez pada saat kejadian berlangsung, ditahan oleh polisi dan didakwa atas dugaan mengemudi berbahaya dan penyerangan.

"Bieber dan Gomez telah bekerja sama dengan baik dalam penyelidikan polisi. Kami berharap bahwa hal ini akan cepat terselesaikan," kata juru bicara bintang tersebut dalam sebuah pernyataan.

Bieber dijadwalkan hadir di pengadilan Stratford pada tanggal 29 September 2014. Demikian seperti ditulis dalam laman Hollywood.com.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2014


http://www.antaranews.com/berita/452081/justin-bieber-dirawat-akibat-cedera-pergelangan-tangan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger