Kamis, 04 September 2014

Garansind0 gelar test drive D0dge J0urney

Garansindo gelar test drive Dodge Journey

New 2014 Dodge Journey (Garansindo)

Berita Terkait

Gallery Foto Terkait

Jakarta (ANTARA News) - PT Garansindo Inter Global (Garansindo), selaku Authorized General Distributor brand Dodge di Indonesia mengadakan test drive "Dodge Journey Ride & Drive Experience" dari tanggal 5 – 7 September 2014.

Test drive yagn digelar mulai jam 10.00 pagi di Kompleks Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan itu sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri ke seluruh konsumen di Indonesia, menurut siaran pers Garansindo di Jakarta, Kamis.

"Event 'Dodge Journey Ride & Drive' merupakan upaya kami dalam memasarkan Dodge Journey serta mendekatkan diri ke seluruh masyarakat di Indonesia agar mengetahui beragam kelebihan yang diberikan oleh Family Luxury Crossover terbaik dari Amerika," ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Terbukti dalam ajang yang digelar selama tiga hari ini – menuai respon yang positif dari para konsumen yang ingin berpartisipasi dan mencoba secara langsung mengendarai dan menjelajahi fitur-fitur teknologi yang terdapat pada berbagai varian Dodge Journey.

Selain itu, Garansindo juga memamerkan Dodge Journey dalam berbagai warna dan varian.

Dalam kegiatan ini, Garansindo memberikan pelayanan terbaik dan memberikan beragam promo serta discount menarik bagi seluruh pengunjung maupun konsumen seperti; harga khusus Dodge Journey – Family Luxury Crossover, discount 70% merchandise dan apparels, serta beragam hadiah lainnya yang akan diberikan setiap harinya.  

Bukan hanya itu, para konsumen yang melakukan pembelian unit pada ajang "Dodge Journey Ride and Drive" ini,  secara otomatis mendapatkan kemudahan berupa gratis program CMC (Complete Maintenance Coverage), sebuah program warranty yang memberikan ketenangan dalam kepemilikan Dodge Journey selama 3 tahun atau 100.000km.

Program eksklusif dan bebas biaya ini berlaku untuk perawatan dan perbaikan Dodge Journey yang mencakup basic maintenance serta pergantian spare-part fast dan slow moving dalam jangka waktu 3 (tiga) tahun.

Program CMC yang diluncurkan pada IIMS 2013 lalu, merupakan program after-sales dengan tujuan untuk menjaga kondisi Dodge Journey selalu dalam kondisi prima serta mempermudah konsumen dalam melakukan servis berkala maupun perbaikan

Program CMC tidak hanya memberikan kenyamanan dalam memiliki dan berkendara dengan Dodge Journey, namun juga mempertahankan harga jual dari Dodge Journey.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2014


http://otomotif.antaranews.com/news/1409854751/garansindo-gelar-test-drive-dodge-journey
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger