Senin, 01 September 2014

Dj0k0vic melaju ke perempat final AS Terbuka

New York (ANTARA News) - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, melaju ke babak perempat final turnamen Grand Slam AS Terbuka, setelah mengalahkan petenis Jerman Philipp Kohlschreiber, Senin.

Petenis Serbia itu tampil kuat dan menang atas petenis unggulan ke-22 dengan straight set 6-1, 7-5, 6-4.

Djokovic mengawali set pertama dengan permainan sempurna, dengan merebut 5 gim awal dalam waktu 19 menit untuk memimpin 5-0. Lalu set pertama ditutup dengan kemenangan 6-1.

Djokovic yang maju ke babak final turnamen di Flushing Meadows itu dalam empat tahun terakhir, tampil amat kuat dan memberikan indikasi bahwa dirinya dapat meraih gelar yang terakhir diperolehnya pada 2011.

Kemudian set kedua, Kohlschreiber, mampu membendung tekanan unggulan pertama turnamen itu. Namun ia tetap tidak kuasa memenangi laga yang berakhir 7-5.

Djokovic kembali membungkus kemenangannya pada set ketiga dengan penampilan pantang untuk menyerahkan satu gim pun. Meskipun set ketiga ditutup dengan 6-4. Demikian diberitakan Reuters.

Djokovic, yang maju ke putaran delapan besar tanpa kalah satu set pun, kini menanti lawan antara unggulan delapan Andy Murray atau unggulan sembilan Jo-Wilfried Tsonga.

(A008/C003)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2014


http://www.antaranews.com/berita/451471/djokovic-melaju-ke-perempat-final-as-terbuka
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger