Kamis, 04 September 2014

CT harapkan kementerian ESDM bekerja seperti biasa

Jakarta (ANTARA News) - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung mengharapkan jajaran Kementerian ESDM bekerja seperti biasa, meskipun Menteri ESDM Jero Wacik telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

"Kita berharap Kementerian ESDM, walau ada musibah seperti ini, tetap berjalan segala sesuatunya seperti biasa," ujarnya di Jakarta, Kamis malam.

Chairul mengatakan dirinya akan memberikan arahan kepada Wamen ESDM agar jalannya kegiatan operasional tetap berjalan dan penetapan tersangka tersebut tidak mengganggu proses pembahasan RAPBN 2015.

Selain itu, ia menambahkan Presiden segera memilih pemimpin baru untuk Kementerian ESDM yang bertugas untuk mengatasi masalah maupun kegiatan teknis lainnya.

"Presiden akan menunjuk orang yang tepat untuk mengepalai ESDM, apakah menteri definitif atau ad interim, buat kita tidak masalah," katanya.

Terkait kasus hukum Jero Wacik, Chairul mengharapkan seluruh pihak menganut asas praduga tidak bersalah serta menunggu proses hukum hingga ada keputusan yang final dan mengikat.

"Sekarang ini semuanya menduga-duga, kita tunggu proses hukumnya berjalan dan kita lihat di pengadilan karena semua ini terbuka," katanya. (*)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2014


http://www.antaranews.com/berita/452005/ct-harapkan-kementerian-esdm-bekerja-seperti-biasa
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger