Senin, 08 September 2014

BMW tampil lengkap di IIMS 2014

BMW tampil lengkap di IIMS 2014

(flickr/igerard)

Berita Terkait

Gallery Foto Terkait

Jakarta (ANTARA News) – BMW kembali menyemarakkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang merupakan  pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia.

Siaran pers BMW Group Indonesia menyebutkan jajaran lengkap model BMW dan MINI akan dipamerkan di BMW Pavilion dan MINI Beat Box, meliputi area outdoor seluas 1,800 meter persegi.

IIMS berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 18 – 28 September 2014.

BMW Group Indonesia untuk pertama kalinya akan membangun gedung semi-permanen untuk menghadirkan inovasi terbarunya dalam hal teknologi, keberlanjutan dan desain.

Menurut BMW Group Indonesia, hingga saat ini tidak ada brand premium lainnya yang pernah melakukan inisiatif seperti ini sebelumnya untuk IIMS di Indonesia.

BMW Pavilion menampilkan desain arsitektur modern dan elegan, memungkinkan pengunjung untuk merasakan layanan eksklusif dan premium khas BMW.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati ciri khas BMW, "Sheer Driving Pleasure", yang ditawarkan oleh rangkaian kendaraan BMW yang dipamerkan di IIMS 2014.

"Di IIMS tahun ini, BMW Group Indonesia bertujuan untuk melampaui kesuksesan tahun lalu dengan kehadiran yang  lebih mengesankan, dengan menampilkan BMW i, Masa Depan Mobilitas," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Indonesia.

BMW i disebut dia sebagai konsep sempurna yang akan membuka babak baru dalam mobilitas dan merevolusi cara orang mengemudi.

"BMW Group Indonesia juga akan menampilkan rangkaian kendaraan BMW dan MINI terbaru yang sarat dengan desain menarik dan teknologi terdepan untuk hadirkan Sheer Driving Pleasure bagi penggunanya," tambah Karen.

Pada ajang IIMS 2014, BMW Indonesia akan meluncurkan kendaraan Sport Activity Vehicle terbaru di segmen mewah berukuran-sedang untuk pertama kalinya di Indonesia.

Selain kendaraan terbaru ini, BMW juga akan menampilkan rangkaian kendaraan lengkap termasuk tujuh model kendaraan yang baru diluncurkan.

Sementara itu MINI Indonesia mengadopsi tema budaya pop untuk tampil di ajang IIMS 2014, dengan tema MINI Beat Box.

Area MINI akan menghadirkan hiburan, serta desain yang terinspirasi oleh musik dengan elemen khas Inggris.

Di IIMS 2014, MINI akan meluncurkan edisi khusus terbarunya, yang hadir dengan desain unik, dan menarik.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2014


http://otomotif.antaranews.com/news/1410163911/bmw-tampil-lengkap-di-iims-2014
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger