Selasa, 02 September 2014

Berdych tumbangkan pemain Austria Thiem di AS Terbuka

New York (ANTARA News) - Pemain dari Ceko Tomas Berdych membuat pemain muda dari Austria Dominic Thiem tidak berdaya pada laga AS Terbuka, Selasa, ketika pertandingan berakhir dengan angka 6-1 6-2 6-4 dan ia maju ke putaran semi final.

Unggulan keenam itu mendominasi jalannya pertandingan selama satu jam 38 menit dan maju ke putaran delapan besar di Flushing Meadows, untuk kedua kalinya dalam karirnya.

Thiem, yang akan berusia 21 tahun, Rabu, mengalahkan Ernests Gulbis dan Feliciano Lopez dalam perjalanannya menuju perempat final turnamen grand slam ini, dan untuk pertama kalinya, namun Berdych tidak memberi kesempatan padanya untuk mengembangkan permainannya.

"Saya amat gembira dengan kemenangan hari ini," kata Berdych seperti dikutip Reuters, "Saya ingin mengatakan satu hal, ketika saya kecolongan 0-40 pada servis game pertama set awal, saya dengan cepat memperbaikinya."

"Semua yang saya inginkan berjalan dengan baik hari ini. Saya melakukan pekerjaan saya dengan sempurna, rasanya menyenangkan," katanya.

Pada perempat final, Berdych akan bertemu dengan pemain dari Kroasia, Marin Cilic, yang sebelumnya mengalahkan Gilles Simon dari Prancis pada pertandingan yang berlangsung lima set.

Marin Cilic mengalahkan Gilles Simon dengan kemenangan 5-7 7-6 (3) 6-4 3-6 6-3 yang berlangsung selama empat jam 13 menit.

(Uu.A008) 

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2014


http://www.antaranews.com/berita/451662/berdych-tumbangkan-pemain-austria-thiem-di-as-terbuka
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger