Rabu, 03 September 2014

Air China dan Kunming Airlines Menginisiasikan Kesepakatan C0deshare

BEIJING, 4 September 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Air China dan Kunming Airlines menandatangani kesepakatan kerjasama codeshare di kota Kunming pada tangal 3 September 2014, dengan demikian kedua maskapai penerbangan tersebut akan mulai kerjasama codeshare dalam bentuk pemasaran gratis pada tiap penerbangan domestik terpilih masing-masing yang dimulai pada tanggal 15 September 2014.

Mengacu kepada kesepakatan ini, kedua maskapai akan menghubungkan kota Kunming ke jaringan rute penerbangan mereka masing-masing. Dengan kerjasama ini, air China akan memasang kode CA pada hampir 500 penerbangan mingguan Kunming Airlines ke 26 rute, yang akan memperluas rute penerbangannya ke kota-kota di provinsi Yunnan dan kota-kota terdekat lainnya. Di lain pihak, Kunming Airlines akan dapat memasang kode KY pada sekitar 210 penerbangan mingguan Air China ke 9 rute penerbangan, yang akan memperluas jangkauan ke sebagian besar kota-kota besar dan madya di Tiongkok.

Lou Yongfeng, Managing Director, Departemen Kerjasama Internasional, Komite Komersial, mengatakan, "Air China selalu berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan maskapai penerbangan lainnya. Kami berharap kesepakatan codeshare dengan Kunming Airlines akan membantu kami untuk mewujudkan sinergi yang terbaik, lebih jauh meningkatkan jangkauan kedua belah pihak dan pada akhirnya memudahkan para penumpang di sepenjuru Tiongkok untuk terbang dari dan ke Yunnan."

Liu Rui, Wakil Presiden Eksekutif Kunming Airlines, mengatakan, "Kunming Airlines adalah maskapai penerbangan yang berbasis di Yunnan. Kerjasama codeshare dengan Air China tidak hanya akan lebih jauh lagi memperluas jangkauan kami, tapi juga membantu kami memanfaakan pengalaman dan keahlian para maskapai penerbangan lokal terkemuka lainnya, sehingga dapat menawarkan layanan yang lebih baik lagi kepada para penumpang yang terbang dari dan ke Yunnan."

Air China adalah satu-satunya maskapai penerbangan nasional Tiongkok dan juga maskapai penerbangan terbesar yang menghubungkan Tiongkok dan Eropa dan Tiongkok dan Amerika. Rute penerbangannya menjangkau lebih dari 162 destinasi di 32 negara dan wilayah di seluruh dunia. Kunming Airlines adalah maskapai penerbangan yang berpusat di Kunming dengan rute penerbangan menjangkau kota-kota madya dan kecil di provinsi Yunnan. Kesepakatan codeshare antara Air China dan Kunming Airlines akan semakin mempromosikan pengembangan industri penerbangan Tiongkok barat daya, meningkatkan pengembangan ekonomi lokal, memainkan peran penting di dalam meningkatkan pertukaran budaya antara Yunnan dan belahan Tiongkok lainnya, serta memberikan kesempatan kepada para wisatawan untuk menikmati pemandangan alam Yunnan yang menakjubkan.

Tentang Kunming Airlines
Kunming Airlines adalah maskapai penerbangan komersial yang didirikan atas persetujuan dari Badan Penerbangan Sipil Tiongkok pada tanggal 25 Februari 2007. Berpusat di Changshui International Airport, maskapai penerbangan ini melayani rute trunk domestik dan feeder.

Sejak penerbangan perdananya pada tanggal 15 Februari 2009, maskapai ini telah berkomitmen untuk mempromosikan pembangunan sosial dan ekonomi Yunnan, sehingga menawarkan pengalaman terbang yang tiada duanya kepada para penumpang. Kini, maskapai ini telah menjelma menjadi sebuah maskapai penerbangan unik dan dinamik yang memiliki potensi bisnis luar biasa.

Setelah fase pengembangan selama lima tahun, Kunming Airlines kini telah memiliki 14 armada pesawat, lebih dari 20 rute penerbangan di Tiongkok, dan mempekerjakan lebih dari 1000 karyawan. Maskapai ini menjadi perusahaan maskapai penerbangan berskala medium. Ke depannya, Kunming Airlines akan semakin memperluas dan meningkatkan jangkauan penerbangannya, secara berkesinambungan meningkatkan pertumbuhan penumpang dan transportasi kargo, menawarkan beragam layanan dan produk logistik dan penerbangan, dan berkontribusi kepada rencana strategis untuk membangun bandara Yunnan sebagai gerbang dari pembangunan ekonomi provinsi Yunnan.

Untuk informasi lebih jauh, silakan kunjungi situs resmi Kunming Airlines  www.airkunming.com, atau hubungi layanan hotline di 4008876737.

Photo - http://photos.prnasia.com/prnh/20140903/0861406324-a
Photo - http://photos.prnasia.com/prnh/20140903/0861406324-b
Logo - http://www.prnasia.com/sa/2008/12/26/200812261146.jpg

COPYRIGHT © 2014


http://www.antaranews.com/berita/451835/air-china-dan-kunming-airlines-menginisiasikan-kesepakatan-codeshare
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger