Rabu, 27 Agustus 2014

Wartawan budaya tulis bi0grafi R0bin Williams

Jakarta (ANTARA News) - Penulis dan wartawan budaya New York Times Dave Itzkoff akan menulis biografi mendiang aktor dan komedian Robin Williams yang bunuh diri 11 Agustus lalu, lapor Hollywood Reporter.

Penerbit Henry Holt mengumumkan proyek ini, namun tidak menyebutkan judul atau tanggal peluncurannya.

"Robin Williams adalah pahlawan budaya saya," kata Itzkoff. "Dalam berbagai pertemuan dan interaksi saya bisa berbagi dengan dia, dia selalu lembut dan murah hati, bijaksana dan lucu."

Penerbit itu menambahkan bahwa buku tersebut akan menjadi "catatan komprehensif kehidupan Williams."

Itzkoff menulis obituari di New York Times mengenai berita kematian Williams dan menulis artikel tentang profil komedian ini pada 2009.

Itzkoff, yang bergabung dengan The New York Times pada 2006, telah menulis dua buku: "Mad as Hell: The Making of Network" dan "Fateful Vision of the Angriest Man in Movies" yang diluncurkan pada Februari, dan "Cocaine's Son: A Memoir" yang diluncurkan pada 2011.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2014


http://www.antaranews.com/berita/450661/wartawan-budaya-tulis-biografi-robin-williams
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger