Sabtu, 02 Agustus 2014

Sistem buka tutup diberlakukan di simpang J0min

Karawang (ANTARA News) - Aparat kepolisian dari Polres Kabupaten Karawang, Jawa Barat, memberlakukan sistem buka tutup di simpang Jomin menyusul padatnya kendaraan yang melintas pada H+4 Lebaran atau Sabtu malam.

Dengan sistem buka tutup itu, maka akses dari simpang Jomin menuju gerbang Tol Cikampek, Cikopo, Kabupaten Purwakarta, melewati jalan By Pass Jomin hingga pertigaan Mutiara tidak bisa dilewati saat petugas melakukan penutupan.

Saat dilakukan penutupan itu, petugas mengarahkan pengendara dari jalur Pantura menuju arah Jakarta mengambil rute jalan arteri Karawang.

Setelah memasuki jalan arteri Karawang, pengendara bisa masuk jalan Tol Jakarta-Cikampek melalui gerbang Tol Karawang Timur.

Keterangan dari petugas di Posko Jomin, penutupan simpang Jomin itu tidak permanen. Hanya dilaksanakan sesuai kondisi di lapangan, dalam mengatasi kemacetan parah di jalan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 66.

Arus jalan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 66 diperhatikan, karena di titik itu terjadi pertemuan antara kendaraan yang melintas dari arah jalan Tol Cipularang atau Purbaleunyi dengan arus kendaraan dari jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Petugas di Posko Jomin kembali membuka simpang Jomin melintasi pertigaan Mutiara, jika kondisi di sekitar jalan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 66 terpantau padat lancar.
(KR-MAK/Z002)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2014


http://www.antaranews.com/berita/446762/sistem-buka-tutup-diberlakukan-di-simpang-jomin
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger