Jumat, 29 Agustus 2014

R0nald0 tidak bugar untuk perkuat P0rtugal hadapi Albania

Lisbon (ANTARA News) - Cristiano Ronaldo tidak akan bugar tepat pada waktunya untuk memperkuat Portugal saat pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Albania pada 7 September, kata pelatih tim nasional Paulo Bento, Jumat.

Bento mengatakan bahwa tim medis memutuskan pemain Real Madrid berusia 29 tahun "tidak bugar untuk bersaing," lapor AFP.

Bento menolak untuk mengungkap lebih jauh mengenai kekhawatiran apalagi yang mendera pemain, yang telah dihantam cedera lutut kiri dan masalah otot paha kanan pada beberapa bulan terakhir.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti membangkucadangkan Ronaldo untuk pertandingan kedua Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid pada pekan lalu, karena masalah pada otot paha belakangnya.

Ronaldo pada Kamis dinobatkan sebagai Pesepak Bola Terbaik Eropa 2014 oleh UEFA, setelah memenangi Ballon dOr delapan bulan silam.

Ia memecahkan rekor koleksi gol, dengan mencetak 17 gol, yang dibukukan oleh seorang pemain dalam semusim Liga Champions ketika Real meraih gelar Eropa kesepuluhnya.

Namun karena hantaman cedera-cedera ia gagal bersinar pada Piala Dunia 2014, ketika Portugal tersingkir di putaran pertama.

Portugal akan memainkan pertandingan pertama kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan menjamu Albania pada 7 September di kota daerah utara Aveiro. Mereka berada di Grup I, bersama dengan Armenia, Denmark, dan Serbia.

Penerjemah: A Rauf Andar Adipati

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2014


http://www.antaranews.com/berita/451007/ronaldo-tidak-bugar-untuk-perkuat-portugal-hadapi-albania
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger