Jumat, 01 Agustus 2014

P0lres B0g0r siagakan 500 pers0nel di Puncak

Bogor (ANTARA News) - Kepolisian Resor Bogor mengerahkan 500 personel untuk mengatur arus lalu lintas di jalur Puncak yang mencapai puncaknya esok Sabtu dan Minggu.

"Kita akan perkuat personel dengan menurunkan anggota semaksimal mungkin mengatur arus selama arus balik ini," kata Kapolres Bogor AKBP Sonny Mulvianto Utomo di Bogor, Jumat.

Sonny memprediksi lalu lintas kawasan Puncak akan meningkat dua hari ke depan seiring dengan arus balik pemudik sepeda motor yang pulang berlibur, juga arus balik pengunjung wisata yang berlibur di Puncak.

"Personel akan kita siagakan di setiap Pos PAM dan setiap persimpangan yang ada di sepanjang jalur Puncak," kata Sony.

Polres Bogor juga membuat pembatas jalan di titik-titik rawan kemacetan seperti di Pasar Cisarua, persimpangan Megamendung, TSI dan Taman Wisata Matahari.

Petugas membuat kanalisasi untuk mobilisasi masyarakat yang beraktifitas di Pasar Cisaruan agar ketika menyebrang tidak satu per satu tetapi bersamaan untuk efisiensi jalan.

Begitu juga dengan Taman Wisata Matahari, petugas mengatur keluar masuk pengunjung agar tidak mengganggu arus lalu lintas saat padat.

"Kami juga akan memberlakukan sistem satu arah secara situasional dilihat dari kondisi arus lalu lintas," kata Sonny.

Berbeda dari hari-hari sebelumnya, Jumat ini arus lalu lintas di jalur Puncak relatif normal dengan tidak terjadi kepadatan yang menyebabkan kemacetan.


http://ramadhan.antaranews.com/berita/446614/polres-bogor-siagakan-500-personel-di-puncak
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger