Jumat, 29 Agustus 2014

Mancini semangati AS R0ma

Roma (ANTARA News) - Roberto Mancini yakin bahwa AS Roma tidak serta merta rendah diri di hadapan Manchester City di sirkuit berlabel Liga Champions musim kompetisi 2014/15.

Giallorossi akan bertarung menghadapi CSKA Moskow dan Bayern Muenchen serta City yang nota bene pernah dilatih oleh Mancini. Keempat klub itu berada di Grup E Liga Champions.

"Roma memang berada dalam grup yang lebih ketat," kata Mancini kepada Sky Sport Italia. "Dibandingkan dengan CSKA Moskow. Grup ini terbilang berat, juga berlaku bagi Manchester City."

"Ini kali keempat Manchester City ikut berperan serta dalam Liga Champions. Mereka banyak mendulang pengalaman. Mereka mengharuskan para pemainnya untuk meraih kemenangan, meski ada pengalaman menarih bahwa Real Madrid juga dihuni sederet pemain besar."

"Roma punya kesempatan untuk lolos di babak penyisihan grup. Mereka bukan tim yang inferior ketika menghadapi Manchester City dan juga mampu meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Bayern," katanya juga.

Sementara itu, Juventus justru berada dalam grup A yang relatif kurang ketat, karena dihuni Atletico Madrid, Olympiacos dan Malmo.

"juve telah belajar dari pengalaman tahun lalu, khususnya ketika berlaga di ajang Liga Champions," kata Mancini. "Tidak boleh dilupakan bahwa Olympiacos pernah menyulitkan Manchester United di musim lalu."  
 

Penerjemah: AA Ariwibowo

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2014


http://www.antaranews.com/berita/450887/mancini-semangati-as-roma
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger