Jumat, 01 Agustus 2014

Jumlah k0rban cedera tabrakan kereta di Jerman bertambah

Berlin (ANTARA News) - Setidaknya 35 orang dilaporkan terluka, empat dari mereka mengalami cedera serius, saat dua gerbong kereta penumpang terbalik setelah tabrakan dengan kereta barang Jumat malam di dekat kota Mannheim di barat daya Jerman, kata kantor berita AFP melaporkan Sabtu.

Setidaknya 12 orang dilaporkan terluka setelah dua kereta bertabrakan di barat daya Jerman.

Laporan-laporan sebelumnya menilai jumlah yang terluka dalam kecelakaan itu 12 orang.

Kedua gerbong terguling akibat kecepatan kereta Eurocity dari perjalanan di Graz, Austria ke tujuan kota Saarbruecken di perbatasan dengan Prancis, membawa total 110 penumpang pada saat kecelakaan itu, yang terjadi sekitar pukul 19.00 GMT dekat stasiun utama Mannheim.

Menurut berbagai laporan, kecelakaan tidak menimbulkan konsekuensi suram, dalam hal korban manusia, karena kereta bergerak perlahan pada saat tabrakan mereka dekat stasiun Mannheim, yang juga merupakan salah satu negara di persimpangan kereta api utama.

Kantor berita AP melaporkan mengutip jawatan kereta api nasional Jerman, Deutsche Bahn, bahwa total lima mobil dari kereta penumpang tergelincir dengan dua dari mereka terbalik dan layanan darurat dievakuasi sekitar 250 orang dari kereta setelah tabrakan dengan kereta barang itu.

(Uu.H-AK)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2014


http://www.antaranews.com/berita/446680/jumlah-korban-cedera-tabrakan-kereta-di-jerman-bertambah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger