Jumat, 29 Agustus 2014

H0nda targetkan penjualan 5.000 unit di IIMS 2014

Berita Terkait

Denpasar (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek resmi Honda di Indonesia menargetkan penjualan 5.000 unit kendaraan roda empat mereka selama mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show 2014.

"IIMS kami ada ekspektasi dapat mencapai penjualan 5.000 unit untuk semua lini dan varian yang kami miliki," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM, Jonfis Fandy, di sela-sela rangkaian uji kendara All New Jazz di Bali, 27-29 Agustus.

Jonfis menuturkan selama IIMS 2014 yang akan berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, 18-28 September itu, pihaknya melakukan program-program yang tidak jauh berbeda dibandingkan pada edisi tahun-tahun sebelumnya.

"Untuk IIMS kami sama saja, tidak ada hal yang signifikan. Tidak ada yang berubah dibanding tahun-tahun lalu.

"Ada program-program umum seperti lucky day atau penawaran leasing yang lebih lebar," katanya.

Meski demikian, Jonfis mengakui bahwa hingga saat ini pihaknya masih belum mencapai kesepakatan ujung terkait program-program apa saja yang akan dilakukan selama penyelenggaraan IIMS.
 

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2014


http://otomotif.antaranews.com/news/1409334827/honda-targetkan-penjualan-5000-unit-di-iims-2014
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger