Kamis, 28 Agustus 2014

Festival "One Dance Week" dibuka dengan penampilan kung fu

Plovdiv, Bulgaria (ANTARA News) - Festival internasional "One Dance Week" ketujuh yang digelar pada Kamis malam, dibuka dengan penampilan Kung Fu Tiongkok oleh rombongan yang didirikan oleh bintang laga Mandarin Jackie Chan.

Pertunjukan "Gateway" selama 72 menit itu, yang ditampilkan oleh Contemporary Dragon KungFu Company --keikutsertaan pertama Tiongkok dalam festival terbesar pertunjukan dan tari kontemporer di Bulgaria, mendapat sambutan meriah dari penonton di ruang pusat budaya lokal, yang penuh sesak.

"Ini adalah penampilan yang sangat mengesankan yang memperlihatkan wajah baru ajang tari kontemporer Tiongkok," kata Assen Assenov, Direktur penyelenggara acara itu, EDNO, platform bagi kebudayaan kontemporer, kepada Xinhua.

Itu sangat menarik buat penonton Bulgaria, yang mengenal Jackie Chan dan filmnya, kata Azzenov.

Ia menambahkan penonton Bulgaria juga dapat menyaksikan pertunjukan tersebut pada Jumat, dan semua tiket buat kedua pertunjukan tersebut telah terjual, termasuk semua tempat berdiri.

Festival itu, yang berakhir pada Sabtu depan, dijadwalkan menyajikan 17 pertunjukan dari tiga benua --Eropa, Asia dan Amerika.

(Uu.C003)

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © 2014


http://www.antaranews.com/berita/450858/festival-one-dance-week-dibuka-dengan-penampilan-kung-fu
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger