Sabtu, 02 Agustus 2014

Antrean kendaraan di Suramadu capai 1 kil0meter

Bangkalan (ANTARA News) - Antrean kendaraan bermotor di Jembatan Suramadu, sisi Madura, Sabtu petang, mencapai 1 kilometer dan petugas terpaksa menambah loket untuk mengurai antrean kendaraan arus balik itu.

Untuk roda dua, antrean sekitar 700 meter, sedangkan roda empat mencapai 1 kilometer lebih.

"Kepadatan arus lalu lintas sejak tadi sore, karena pemudik yang hendak melakukan balik Lebaran memang banyak pada pagi dan sore hari," kata Kepala Sif Gerbang Tol Suramadu Arif hermawan di Bangkalan, Sabtu petang.

Saat ini pihak Jasa Marga menambah loket dari 2 loket menjadi 4 loket untuk roda dua, sedangkan roda empat ditambah menjadi tiga loket.

Arif menjelaskan,dalam hitungan jam, kendaraan roda 2 yang melintas di Jembatan Suramadu hari ini mencapai 3.000 kendraan di setiap loket.

Sedangkan untuk kendaraan roda empat mencapai 1.000 unit kendaraan per jamnya.

"Puncak arus balik kemungkinan Minggu (3/8), karena Senin (4/8) kantor mulai aktif masuk," katanya.

Sementara itu, untuk menghindari antrean di loket Gerbang Tol Suramadu, sebagian pemudik memilih beristrirahat di warung-warung di sepanjang jalan akses Suramadu.

Ada juga di antara mereka yang berbelanja sofenir di toko-toko yang berjejer sepanjang akses menuju jembatan itu.

Selain di Suramadu, kepadatan arus lalu lintas juga terjadi di sepanjang jalan raya Sampang-Bangkalan sejak sore hingga petang ini, bahkan volume kendaraan di jalur mudik ini kian ramai.


http://ramadhan.antaranews.com/berita/446726/antrean-kendaraan-di-suramadu-capai-1-kilometer
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger