Kamis, 31 Juli 2014

Nap0li minati Fellaini

Italia (ANTARA News) - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis memastikan tertarik mendatangkan pemain Manchester United Marouane Fellaini.

Gelandang tim nasional Belgia melakoni debutnya di Old Trafford dengan mengecewakan setelah didatangkan dari Everton menjelang tenggat waktu bursa transfer musim panas lalu dengan 27,5 juta poundsterling.

Dengan Louis van Gaal yang menduduki kursi kepelatihan menggantikan David Moyes, Napoli percaya United ingin berbisnis.

Kata De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss Napoli, "Fellaini merupakan salah satu nama yang kami pertimbangkan untuk menambah kekuatan di lini tengah kami, tetapi dia bukan satu-satunya."

Sementara De Laurentiis juga mengonfirmasi bahwa Valon Behrami sudah dekat ke Hamburg.

"Tidak ada tempat untuk pemain dalam permainan Rafa Benitez dan kami putuskan untuk penuhi permintaannya untuk pergi," kata De Laurentiis seperti dilansir di Sky Sports.

"Valon telah memberikan banyak hal kepada Napoli dan tak apa jika dia akan melanjutkan karirnya sebagai protagonis," tambahnya lagi seperti dikutip SkySports.com.

Penerjemah: PR Wire

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2014


http://www.antaranews.com/berita/446498/napoli-minati-fellaini
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger